Situs Tentang Cara Merawat Kulit Wajah.

Cara Praktis Dan Mudah Hilangkan Komedo Dengan Handuk Panas

Leni Fauziah

Cara Praktis Dan Mudah Hilangkan Komedo Dengan Handuk Panas - Salah satu masalah kulit wajah yang sangat mengganggu dan menyebalkan adalah komedo. Ya, komedo adalah masalah kulit wajah yang membuat penampilan tak bisa maksimal. Komedo adalah kotoran yang tersumbat pada pori-pori kulit wajah sehingga kulit wajah terlihat kusam, kotor dan tidak bercahaya.

Komedo disebabkkan karena kulit wajah jarang dibersihkan, akibatnya banyak kotoran seperti debu, polusi, minyak hingga sisa make up yang masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga menyebabkan munculnya komedo, jika hal tersebut tak segera dibersihkan dapat menyebabkan peradangan dan mengakibatkan munculnya jerawat.

Untuk mengatasi masalah komedo sendiri sebenarnya tidaklah sulit. Anda bisa melakukan facial, namun untuk melakukan facial anda  tak bisa sendiri, anda butuh bantuan orang lain atau anda bisa pergi kesalon. Meskpun demikian anda tak perlu khawatir, ada cara praktis dan mudah untuk mengatasi masalah komedo. Nah berikut Cara Praktis Dan Mudah Hilangkan Komedo Dengan Handuk Panas.
Cara Praktis Dan Mudah Hilangkan Komedo Dengan Handuk Panas
Cara Praktis Dan Mudah Hilangkan Komedo Dengan Handuk Panas


Langkah pertama yaitu anda siapkan handuk bersih, dan air panas. Rendam handuk bersih tersebut ke dalam air panas sebentar, kemudian tekan handuk panas tersebut pada kulit wajah yang berkomedo. Uap panas yang ditimbulkan dari handuk tersebut akan membuka pori-pori kulit, kemudian gosokan handuk tersebut secara perlahan, dan komedo akan terangkat. Lakukan berulang kali, setelah komedo terangkat, baru kemudian anda basuh kulit wajah dengan menggunakan air hingga bersih.

Setelah komedo hilang, anda wajib menjaga kebersihan kulit wajah dengan cara rajin mencuci kulit wajah, terutama sebelum tidur.

Demikianlah informasi tentang Cara Praktis Dan Mudah Hilangkan Komedo Dengan Handuk Panas. Selamat mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.